Upaya Keras PT LIB Jalankan Liga 1 di Tengah PPKM Darurat

Upaya Keras PT LIB Jalankan Liga 1 di Tengah PPKM Darurat

Terlepas dari penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Jawa-Bali, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku penyelenggara acara, berjanji akan melakukan segala cara agar pertandingan liga pertama 2021-2022 berjalan sesuai rencana.

Musim Liga 1 awalnya dijadwalkan dimulai pada akhir Agustus 2021, setelah ditunda karena penyebaran COVID-19 baru-baru ini di Indonesia.

Kemudian, pemerintah mengumumkan bahwa PPKM darurat akan diperpanjang oleh pemerintah hingga enam minggu. Tentu saja hal ini akan membuat game plan yang sudah disiapkan menjadi hilang kembali.

PT LIB mengatakan: “Sejauh ini belum ada kepastian apakah PPKM akan diperpanjang. Namun, yang jelas meskipun PPKM diperpanjang oleh pemerintah, kami akan tetap berjuang semaksimal mungkin agar kompetisi bisa berjalan.” awak media menghubungi presiden Direktur (sutradara) Ahmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita). , Kamis (15/7/2021)

“PPKM ini memang banyak kendala. Seharusnya tidak ada kegiatan olahraga skala besar saat ini. Ini juga berimbas pada tim dan klub. Ya pasti akan mengganggu persiapan kita dan juga mengganggu klub,” ujarnya. ditambahkan.

Akibat pandemi COVID-19, pertandingan sepak bola Indonesia, termasuk Liga 1 dan Liga 2, dihentikan sementara mulai Maret 2020.

Musim baru pertandingan, dalam hal ini, Liga 1 dijadwalkan akan dimulai pada 10 Juli. Namun karena adanya PPKM, kick-off liga terpaksa ditunda lagi.

Akhmad Hadian Lukita juga berharap wabah di Tanah Air akan mereda sebelum akhir Agustus.

"Masalahnya sekarang COVID-19 masih memecahkan rekor. Asal berusaha sedikit memperbaiki, permainan pasti diperbolehkan," pungkas Presiden Direktur PT LIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama