Eric Bailly Tinggalkan Manchester United ke AC Milan

Eric Bailly Tinggalkan Manchester United ke AC Milan

Bek Manchester United Eric Bailly tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Old Trafford setelah setuju untuk bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman bulan ini, menurut laporan.

Pemain berusia 27 tahun itu jarang mendapat kesempatan di United. Bailly baru tampil empat kali di Premier League musim ini.

Pele telah setuju untuk bergabung dengan Milan, menurut laporan dari Gianluca DiMarzio.

Negosiasi sedang berlangsung antara Milan dan Manchester United, dengan Setan Merah bersedia meminjamkan pemain dengan opsi untuk memperbarui pada akhir musim 2021-2022.

Milan berusaha mendatangkan Bailly setelah Simon Kjaer cedera. Pemain internasional Denmark telah absen selama enam bulan, setelah menjalani operasi pada ACL di lutut kirinya.

Milan juga telah dikaitkan dengan bek Lille Sven Bertman, tetapi klub Prancis itu dilaporkan enggan menjualnya di pertengahan musim.

Bailly saat ini berada di Pantai Gading untuk kompetisi internasional Piala Afrika. Dia diperkirakan akan tampil dalam pertandingan Pantai Gading melawan Guinea Khatulistiwa pada Rabu malam.

Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villarreal seharga £30 juta pada tahun 2016 dan telah membuat 113 penampilan untuk klub, mencetak satu gol.

Peluang Bailly di tim utama semakin terbatas dalam beberapa musim terakhir. Dia tidak bisa bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof. Apalagi saat ini, setelah Manchester United memperkenalkan Rafael Varane, persaingan menjadi semakin sengit.

Di sisi lain, potensi pinjaman Bailly dapat mempengaruhi masa depan Phil Jones, yang membuat penampilan United pertamanya dalam hampir dua tahun. Dia tampil dalam kekalahan 1-0 United dari Wolves awal bulan ini.

Jones telah dikaitkan dengan rumor meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari, tetapi jika Bailly pergi, dia bisa dipertahankan oleh bos sementara Ralph Ragnick.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama