Pasar Transfer Liga 1: Robert Alberts menegaskan Persib akan menutup jendela

Pasar Transfer Liga 1: Robert Alberts menegaskan Persib akan menutup jendela

Persib Bandung tidak mau mendatangkan pemain baru selama tenggat waktu bursa transfer tengah musim 2022 yang ditutup pada Rabu tengah malam (1 Desember 2022) pukul WIB.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan kebutuhan pemain di Bandung sudah terpenuhi. Akibatnya, tembakan Persib tidak memasukkan pemain lagi.

"Kami senang dengan tim dan kami tidak mencari siapa pun saat ini," kata Alberts kepada wartawan, Rabu (1 Desember 2022).

Langkah Pesib di bursa transfer pertengahan musim ini tidak terlihat terlalu agresif.

Klub yang dikenal sebagai Pangeran Biru itu baru mendatangkan dua pemain baru, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Cantanhede dan Da Silva didatangkan untuk menggantikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, yang dikeluarkan dari tim karena kontrak mereka tidak diperpanjang.

Selain itu, Persib kembali mengangkat Caconrudianto ke tim utama. Kemunculan Kakang diharapkan bisa menggantikan peran Indra Mustafa yang memilih hengkang dari Borneo FC.

"Kami telah memasukkan dua pemain baru, jika Anda menambahkan Kakang ke tiga pemain. Saya pikir itu sudah cukup bagi kami," kata Alberts.

Meski begitu, masih ada beberapa pemain yang memiliki koneksi luas dengan Persib. Nama-nama seperti Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly dan Hansamu Yama Pranata dikabarkan masuk dalam saga transfer Persib.

Alberts enggan menanggapi terlalu banyak kabar terkait rumor tersebut. Menurutnya, itu hanya masalah yang tercipta untuk bursa transfer pertengahan musim yang aktif.

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, dan kita hidup dengan rumor," kata Alberts.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama